RxEAL

RxEAL

WEBSITE  |  TWITTER  | FACEBOOK | TELEGRAM | KERTAS PUTIH     
 
 

Tentang RxEAL

RxEAL adalah platform penyimpanan penyimpanan aman dan terpercaya  di blockchain Ethereum. Ini memberikan resolusi perselisihan terdesentralisasi dengan fokus utama pada real estate dan pasar persewaan otomotif senilai ratusan miliar USD gabungan. RxEAL juga akan tersedia untuk industri lain yang menuntut penyimpanan dana terpercaya dan penyelesaian sengketa yang adil.
RxEAL, menyediakan penyelesaian sengketa terdesentralisasi yang berfokus pada pasar real estat dan otomotif. Tujuannya adalah untuk menciptakan platform untuk penyimpanan deposit keamanan yang aman dan tidak aman di blockchain Ethereum.
Selain aplikasi real estate dan otomotif, RxEAL berencana untuk memperluas platformnya ke industri lain yang memerlukan penyimpanan dana terpercaya dan penyelesaian sengketa yang adil.
Pada dasarnya, RxEAL telah menciptakan sistem di mana setiap orang dapat dengan mudah menyimpan dana – seperti uang jaminan – dalam kontrak cerdas Ethereum. Dua pihak – seperti tuan tanah dan penyewa – dapat membuat kontrak pintar dengan persyaratan yang ditentukan tanpa pengetahuan teknis. RxEAL memiliki sistem penyelesaian perselisihan untuk setiap perselisihan.
 

Masalah Apa RxEAL yang Ingin Dipecahkan?

Tujuan utama RxEAL adalah untuk menciptakan platform untuk penyimpanan deposit keamanan yang aman.
Setoran jaminan adalah ukuran yang digunakan untuk menutupi kerugian yang diderita oleh properti sewaan. Di dunia nyata, proses deposit keamanan memiliki masalah besar. Ada masalah penyerahan dana antar pihak. Pemilik rumah Anda mungkin memerlukan setoran jaminan $ 1.000, misalnya, tetapi mungkin tidak mengembalikan $ 1.000 sepenuhnya karena ada lubang kecil di aula.
Dalam situasi hari ini, pihak yang membayar tidak dapat memastikan bahwa deposit telah disimpan dengan aman dan pihak lain akan mengembalikan deposit.Selanjutnya, pada akhir perjanjian, dapat membutuhkan berminggu-minggu bagi penyewa untuk menerima setoran mereka kembali. Sengketa dapat berpotensi berakhir harus diselesaikan di pengadilan, mengambil lebih banyak waktu.
Di situlah RxEAL ingin membantu: RxEAL ingin menghilangkan semakin banyak kasus penipuan dalam transaksi sewa yang terkait dengan pemotongan dana jaminan keamanan yang tidak adil.

Bagaimana Cara Berinvestasi di RxEAL?

Untuk berinvestasi di perusahaan ini, Anda harus membeli token RXL mereka, yang merupakan mata uang yang digunakan dalam platform yang akan datang, selama penjualan mereka. Pada saat laporan ini, pra-ICO sudah terjadi dan akan berlanjut sampai 31 Desember.
Ada penjualan utama yang disiapkan untuk 2018. Penjualan ini akan dimulai pada 31 Januari dan akan berlangsung hingga 3 Maret. Jika semua token dijual sebelum akhir penjualan, ICO akan selesai lebih awal. Harga token akan lebih murah jika Anda membeli selama pra-ICO, jadi cobalah untuk membelinya segera jika Anda ingin membelinya sama sekali.
Anda hanya dapat membeli token RXL dari RxEAL menggunakan Ethereum.Transaksi akan dilakukan dengan kontrak cerdas dan token RXL akan secara otomatis masuk ke dompet Anda. Jika Anda hanya memiliki cryptocurrency seperti Bitcoin atau Litecoin, Anda harus menukarnya sebelum Anda dapat berinvestasi di perusahaan ini.

Siapa Dibalik RxEAL?

Tim RxEAL termasuk Dmitrijs Orlovs (Co-Founder / Strategi & Pemasaran Bisnis), Aleksandrs Puzdrans (Pendiri / Teknologi & Operasi), dan Janis Dabols (Pendiri / Hukum & Keuangan). Tim eksekutif semuanya berbasis di Latvia.
RxEAL didirikan di Riga, Latvia pada 2017. Perusahaan telah bermitra dengan Scandiweb, White Label, dan McCann Riga untuk membawa platformnya ke kehidupan.

Token RxEAL

Token RXL adalah elemen penting dari platform RxEAL dan memastikan fleksibilitas dan kontrol atas pertumbuhan proyek.
Pembayaran untuk layanan, pembayaran ke arbitrator dan interaksi lainnya dengan platform akan dilakukan secara eksklusif di RXL.
RXL adalah token yang sepenuhnya ERC20.
Standar ERC20 memastikan interaksi tanpa batas dengan aplikasi terdesentralisasi dan kontrak pintar pada ekosistem Ethereum dan menjamin standar keamanan yang tetap.
Kekuatan ekonomi yang mendasari token RXL adalah kegunaannya. Token RXL memungkinkan akses eksklusif ke layanan yang disediakan oleh platform RxEAL, sehingga membuatnya menjadi token utilitas, daripada instrumen spekulatif.
Nilai token RXL langsung berkorelasi dengan keberhasilan platform RxEAL. Mengingat pasokan token tetap, peningkatan penggunaan layanan RxEAL secara langsung mengarah pada apresiasi nilai token berdasarkan itu menjadi unit yang diperlukan untuk membayar biaya layanan platform.
Token RXL dapat digunakan secara pribadi oleh pemegang, ditransfer ke pihak ketiga atau diperdagangkan dalam pertukaran.
Tingkat konversi awal token RXL adalah: 1ETH = 1200 RXL. Dengan model token distribusi dan jumlah token yang tersedia di pasar, kapitalisasi pasar awal akan sama dengan jumlah kontribusi untuk token terdistribusi.
Token yang disimpan dalam cadangan atau tidak dapat dijual di pasar publik dan tidak dapat mempengaruhi harga sehingga dikecualikan dari perhitungan. Hanya beredar pasokan yang digunakan untuk menentukan kapitalisasi pasar awal daripada total pasokan.
Kapitalisasi pasar awal yang maksimal setelah putaran kontribusi mungkin akan terbukti konservatif setelah perusahaan baru didirikan menjadi perusahaan yang menawarkan solusi yang ditunggu didukung oleh teknologi blockchain yang revolusioner karena potensi pasar yang sangat besar.Menggunakan model penetapan harga layanan yang diusulkan, perkiraan permintaan token dapat diproyeksikan: Permintaan Token

Info Token

  • Nama Token: RXL
  • Platform: Ethereum
  • Ketik: ERC20
  • Harga preICO: 1 ETH = 2400 RXL
  • Harga di ICO: 1 ETH = 1200 RXL
  • Token untuk dijual: 53.760.000 RXL
  • Menerima: ETH
  • Didistribusikan dalam ICO: 56%
  • Soft cap: 800 ETH
  • Hard cap: 27,975 ETH
PETA JALAN
Kuartal 2, 2017
Perusahaan meluncurkan ide bisnis dan proposal teknologi untuk platform Personel dan mitra utama
Kuartal 3, 2017
Detail proyek dan peta jalan Kerangka hukum yang disiapkan untuk penjualan token dan operasi bisnis Riset pasar dan umpan balik industri Perjanjian kemitraan dan diskusi berkelanjutan dengan perusahaan dan organisasi untuk operasi, keuangan, pemasaran dan pengembangan produk Jangkauan investor dan putaran pendanaan tertutup
Kuartal 4, 2017
Perjanjian dengan mitra ekspansi bisnis dalam Amerika Serikat dan diskusi ekspansi Bisnis Inggris dengan mitra di Eropa, Asia dan pasar lainnya Pengembangan dan presentasi antarmuka pengguna operasi RXL token pra-penjualan (4 Desember 2017 hingga 31 Desember 2017)
Kuartal 1, 2018
Penjualan token RXL (31 Januari 2018 hingga 2 Maret 2018) Talent outreach untuk mengumpulkan tim terbaik untuk pengembangan produk lebih lanjut. Versi beta akses terbatas dan pengujian dengan basis pengguna terbatas Mengumpulkan, menganalisis data dan umpan balik klien Kegiatan pemasaran acara
Kuartal 2, 2018
Versi beta / rilis kandidat terbuka tersedia untuk semua klien Kampanye pemasaran skala penuh Mulailah bekerja dengan otoritas hukum di negara-negara di mana deposit keamanan harus dipegang hanya oleh pihak yang terdaftar
Kuartal 3, 2018
Rilis final platform dengan basis klien aktif RXL token listing di bursa, tidak lebih dari enam bulan setelah akhir penjualan token awal. Pemasaran lanjutan dan kegiatan ekspansi pasar Penjualan token kedua putaran token yang sebelumnya dibekukan (Hanya jika token pertama penjualan tidak mencapai topi yang lembut tetapi batas minimal tercapai)

Tim

 

Konselor

Untuk informasi lebih lanjut Tentang RxEaL, silakan kunjungi beberapa Tautan di bawah ini:

Situs webhttps://rxeal.com/

Bitcointalk Username : yUzhin@Cy

bitcointalk profile link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2051748

ETH / Ethereum Address : 0xa38b1c47F901DF80240CEAf4380ea52523424808

Leave a comment